Jarang Disadari, Ini Tanda-tandanya Pria Sedang Terangsang
Sumber foto: Popbela

Jarang Disadari, Ini Tanda-tandanya Pria Sedang Terangsang

Selasa, 23 Jun 2020 | 20:19 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Daya tarik seksual ini tidak selalu berhubungan dengan masalah fisik. Ada kalanya sifat-sifat easy going seorang perempuan atau bagaimana selera candaan yang cocok menjadi daya tarik seksual. Namun permasalahan belum selesai sampai di situ.

Kalian berharap bahwa dengan adanya aksi seksi, maka ada reaksi seksi juga.

Reaksi “seksi” ini umumnya berusaha disembunyikan oleh para pria di hadapan lawan jenisnya saat berkencan untuk menjaga attitude mereka. Namun tentu saja tubuh tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan hal itu.

Sering mencuri pandang

Sebagai manusia, sudah sewajarnya kita menatap sesuatu yang menarik bagi kita. Itu juga berlaku untuk lawan jenis.

Para laki-laki sedikit banyak pasti akan terdeteksi mencuri pandang, entah itu karena penampilanmu saat itu ataupun lainnya. Di sisi lain itu juga bisa jadi pandangan bahwa mereka terangsang.

Pupil matanya membesar

Ketika menatap dirimu, kamu bisa memperhatikan matanya. Pupil mata yang membesar menunjukkan bahwa ada ketertarikan lebih terhadapmu dan bisa jadi itu adalah kode dia “menginginkanmu.” Tanda ini cukup susah dikenali karena begitu kecil, tetapi sekali kamu bisa melihatnya, kamu bisa tahu.

Dia tersipu malu

Hal ini lebih susah dilihat pada pria dewasa. Bagian wajah yang berubah menjadi merah adalah pertanda paling mudah kalau mereka malu.

Rasa malu itu bisa datang dari mana saja. Mungkin saja mereka malu karena berada di sekitarmu, mungkin saja mereka malu karena merasa kamu menebak pikirannya.

Membahas hal seputar seks

Ada kalanya pria yang berkencan denganmu akan keceplosan dengan kata-kata yang berhubungan dengan seks. 

Hal itu bukan tanpa maksud, melainkan memang adanya keinginan untuk melakukan kegiatan tersebut, namun berusaha disembunyikan.

 Bisa jadi topik seks ini disamarkan menjadi candaan atau kode-kode untuk merespons tiap obrolan yang kamu sampaikan.

Suaranya lebih dalam

Bagi pria memiliki suara yang dalam merupakan bukti maskulinitas. 

Pria  yang memiliki nada tinggi akan berusaha merendahkan suaranya ketika terangsang agar tampak seksi di hadapan pasangannya dan hal ini umumnya tidak akan disadari oleh yang melakukan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...