Jarang Muncul di TV, Donny Kusuma Dikabarkan Digugat Cerai Istri
Foto:Istimewa

Jarang Muncul di TV, Donny Kusuma Dikabarkan Digugat Cerai Istri

Selasa, 13 Jun 2017 | 11:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari Donny Kesuma setelah lama terlihat di televisi rumah tangga Donny dan sang istri, Yuni Indriyati dikabarkan sedang dalam masalah. Pesinetron ini digugat cerai Yuni Indriyati ke Pengadilan Agama Bekasi. Gugatan tersebut dilayangkan Yuni sejak awal Ramadan, sidang perdana juga sudah dilakukan.

"Iya (gugat cerai). Aku yang gugat, awal bulan puasa," kata Yuni Indriyati saat dihubungi, Selasa 13/6/2017. Sidang cerai selanjutnya baru akan digelar setelah Idul Fitri.

Sidang perceraian keduanya masih dalam tahap mediasi, Donny dan Yuni hadir dalam proses mediasi tersebut. "Coba tanya Mas Donny-nya aja. Sidang nanti habis lebaran, tapi belum tahu tanggalnya," tambah Yuni.

Kabar perceraian keduanya memang sempat beredar tetapi hilang begitu saja. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar.

Saat itu, Donny yang juga atlet softball ini dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, namun belakangan keduanya memilih untuk rujuk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...