Jarang Muncul di TV, Wajah Ariel Tatum Berubah. Operasi?

Cindy
Cindy

Jarang Muncul di TV, Wajah Ariel Tatum Berubah. Operasi? Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Pesona Ariel Tatum sepertinya tidak pernah ada habisnya. Jarang muncul di TV, belum lama ini Ariel memposting foto terbarunya di media sosial.  Gadis 22 tahun itu terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Dalam foto itu, Ariel Tatum tampak berada di atas tempat tidurnya dengan selimut putih dalam dekapannya. Ariel mengenakan kaus putih, dan wajahnya tidak dirias sama sekali dengan rambut berantakan Ariel tersenyum ke kamera. "Just woke up because it's Saturday," tulis Ariel Tatum.

Penggemar Ariel Tatum langsung membanjiri kolom komentar akun media sosial artis seksi itu. Kebanyakan dari mereka menyebut jika Ariel terlihat lebih tua dari umurnya. "Padahal cantikan dulu. Skrg dah berubah," tulis salah satu akun. "kok jadi aneh sih riel"sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan memilih fokus di kegiatan sosial. Seperti yang diketahui, Ariel Tatum sering mengikuti acara sosial, salah satunya di 12 Agustus lalu saat ia mengajari anak-anak kolong jembatan di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Selain mengajar, Ariel juga memiliki sebuah yayasan bernama Komunitas Anak Negeri. Yayasan ini dibentuk bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Meski dikenal sebagai artis yang penuh sensasi, ternyata Ariel Tatum mempunyai jiwa sosial yang sangat besar. Setuju gak guys?

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sudah 4 tahun bermimpi pengen punya yayasan sendiri, ternyata Tuhan menunjukan jalan lain yang lebih baik. Setelah hampir satu tahun tertunda, Alhamdulillah, di hari ulang tahun saya yang ke 20 tahun ini, saya mulai menjadi perantara bagi kalian yang punya baik uang untuk di donasikan, baju dan buku yang layak untuk di subangkan, makanan untuk di berikan, pengetahuan atau bahkan waktu untuk di bagikan ke adik adik kita semua yang kurang beruntung diluar sana. Karena dari begitu banyaknya yayasan anak di Jakarta, hanya sebagian dari mereka yang selalu tercukupi kebutuhannya. Hanya sebagian kecil dari mereka, yang sudah ternama, yang memiliki donatur tetap. Bagaimana dengan yang lainnya? Kurang terpercaya? Saya disini, bersama teman teman saya, melakukan survey ke setiap yayasan yang membutuhkan bantuan. Bisa dengan mudahnya kalian lihat di website kami www.komunitasanaknegeri.com semua kejelasan tentang para yayasan dan kebutuhan mereka masing-masing. Jadi jangan ragu lagi untuk membantu saudara saudara kita di luar sana. Ayo ulurkan tanganmu. Karena jika bukan kita yang memulai, siapa? ❤️ #SpreadTheLove #Always

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Apa Reaksi Kamu?