Jarang Nyanyi, Selena Gomez Kini Berjualan Bikini

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Jarang Nyanyi, Selena Gomez Kini Berjualan Bikini Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Selena Gomez penyanyi asal Texas, Amerika ini dikenal sebagai artis, model dan penyanyi. Setelah rehat sejenak karena penyakit mentalnya, mantan pacar Justin Bieber ini memang jarang tampil sebagai penyanyi, meski sempat berduet bersama Benny Banco, sepertinya wanita 26 tahun ini mulai melirik untuk terjun ke dunia bisnis. Mantan bintang Disney ini tertarik dengan bisnis fashion.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Beberapa waktu lalu, Selena berkolaborasi dengan salah satu brand bikini, yakni Krahs Swim. Tak tanggung-tanggung, Selena ikut mendesain baju renang itu untuk pertama kalinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRAHS 🦈 (@krahs) on

Dikutip dari Pop Sugar, Selena mendesain baju renang untuk Krahs Swim yang tak lain adalah label busana milik sang sahabat, Theresa Mingus. Selena merancang busana renang yang terinspirasi dari kisah hidupnya. "Aku pernah transplantasi ginjal, dan aku suka baju renang yang bisa menutupi bekas operasi dan membuatku merasa nyaman," kata Selena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRAHS 🦈 (@krahs) on

Selena mendesain baju renang itu dengan dengan model plunging top, bikini dengan celana high-waist dan ikat pinggang, serta one-piece berdetail zipper di bagian depan dengan warna-warna cerah. Baju renang atau bikini kolaborasi Selena Gomes X Krahs Swim dihargai US$40-US$70 atau setara dengan Rp569 ribu-Rp996 ribu.

 

 

Apa Reaksi Kamu?