Jarang Tampil Berdua, Emma Watson Dikabarkan Mau Lamar Pacarnya
Foto:Gettyimages

Jarang Tampil Berdua, Emma Watson Dikabarkan Mau Lamar Pacarnya

Senin, 29 Mei 2017 | 09:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Emma Watson adalah artis muda yang meraih kesuksesan yang luar biasa. Namanya dikenal lewat film Harry Potter. Emma termasuk kedalam artis yang tidak suka kehidupan pribadinya di publikasi.

Emma ternyata sudah mempunyai kekasih, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Emma memilih William Mack Knight sebagai pacarnya. Pria tersebut adalah seorang pengusaha pemilik perusahaan tekno.

Hubungan keduanya memang tidak terlalu terlihat, tetapi kabarnya keduanya sudah menjalani hubungan yang serius. Emma dikabarkan tidak ragu untuk melamar pria yang telah dipacarinya selama 18 bulan itu.

"Emma sudah bilang ke teman-temannya bahwa ia ingin melamar dia (Mack) untuk mengubah tradisi," kata seorang sumber. Biasanya pria yang melamar wanita tetapi menurut Emma dirinya ingin mengubah tradisi tersebut.

Menurut gadis asal Inggris tersebut di masa sekarang bukan zamannya lagi pria yang harus berinisiatif melamar kekasihnya. Apalagi menurutnya saat ini persamaan gender antar pria dan wanita sudah semakin diakui.

Emma memang tidak hanya aktif sebagai artis, ia juga aktif sebagai aktivis persamaan gender, Emma yakin seorang wanita yang melamar kekasihnya bukanlah masalah yang besar. Ia ingin para wanita masa kini untuk berpikir secara berbeda.

"Dia sangat menyukai pernikahan yang nonkonvensional dan telah bercerita kepada keluarganya tentang sebuah lokasi di Inggris, seperti Oxfordshire. Emma dan Mack pernah menghabiskan liburan Natal di sana," tambah sumber tersebut.

Kabarnya Emma dan Mack akan mengadakan acara pernikahan di kota New York,hubungan keduanya memang jarang diekspose media, karena keduanya memilih untuk tidak mengumbarnya. Kita tunggu saja ya guys kabar bahagianya.

Foto:Instagram.com/emmawatson

Foto:Instagram.com/emmawatson

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...