Jared Leto Gabung di Sekuel Blade Runner

Jared Leto Gabung di Sekuel Blade Runner

Minggu, 21 Agt 2016 | 22:24 | Kontributor
WinNetNews.com - Setelah tampil apik saat memerankan Joker dalam film Suicide Squad, kemampuan Jared Leto berakting semakin dilirik banyak sineas. Dikabarkan aktor dan juga vokalis band 30 Seconds to Mars itu telah bergabung menjadi salah satu tokoh yang akan berperan dalam sekuel film Blade Runner.

Namun peran yang akan dimainkannya masih dirahasiakan. Menurut laporan Deadline, namanya masuk sebagai nama aktor terakhir yang terlibat pada penggarapan film tersebut. Proses pengambilan gambarnya sendiri akan dimulai pada September mendatang.

Dalam film Blade Runner, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi Halsey itu akan beradu akting bersama Ryan Gosling, Harrison Ford, Robin Wright, Carla Juri, Ana de Armas, Hiam Abbass, David Dastmalchian, Mackenzie Davis, Sylvia Hoeks dan Dave Bautista.

Sekuel film fiksi ilmiah yang belum ada judul ini tak lagi disutradarai oleh Ridley Scott, karena ia akan duduk di bangku produser eksekutif. Tahun lalu dikabarkan bahwa perusahaan film Warner Bros telah mendaftarkan nama situs bladerunnerandroidsdreammovie.com dan androidsdreammovie.com.

Nama situs itu lalu mengarah pada spekulasi bahwa sekuel Blade Runner kemungkinan berjudul Blade Runner: Android Dreams atau hanya Androids Dream. Direncanakan pula, film itu akan dirilis pada Oktober tahun depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...