Jason Momoa Berikan Trisula Aquaman untuk Anak Penderita Kanker

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jason Momoa Berikan Trisula Aquaman untuk Anak Penderita Kanker
Foto: FILMGRAB

Winnetnews.com -  Jason Momoa belum lama ini mengirimkan trisula Aquaman kepada seorang anak laki-laki yang merupakan penggemarnya.. Aktor yang berperan sebagai Aquaman dalam film garapan James Wan ini, mengetahui kisah Danny Sheehan beberapa minggu yang lalu dan menghubunginya via FaceTime.

Melansir NME, Danny diketahui mengidap kanker otak yang langka yang disebut dengan pineoblastoma sejak 2017 lalu. Jenis kanker ini, dapat memberikan efek ke bagian otak yang memproduksi melatonin.

“Saya ingin mengucapkan kasih kepada Andy Smith karena telah meyatukan beberapa action figure dan mainan untuk Danny dan Warner Bros karena telah mengirimkan trisula Aquaman. Mahalo kepada Semua yang terlibat dan keluarga Sheehan Aloha J,” tulis Jason Momoa.

Ibunda Danny, Natalie Shaw Sheehan, mengatakan kepada Insider kalau ia sama sekali tidak menyangka hal ini dapat terjadi. Berkat media sosial, Danny akhirnya bisa berbicara dengan Jason.

Jason Momoa
Danny Sheehan dengan trisula Aquaman dari Jason Momoa. Foto: Instagram/
prideofgypsies

“Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi dan kemudian itu terjadi! Dalam sehari, kami mendapat kabar bahwa Jason ingin berbicara dengan Danny. Itu tidak nyata,” ujar Natalie.

Dalam akun Instagramnya, aktor berambut gondrong ini mengunggah beberapa video yang memperlihatkan saat ia sedang melakukan video call dengan Danny.

“Mengucapkan terima kasih untuk masyarakat, teman-teman dan keluarga di Instagram yang menghubungi dan menunjukkan kepada ku Danny yang sedang menjalani kemo dan menderita kanker,” tulisnya.

Selama video call, Momoa dan Danny membicarakan tentang hiu, lumba-lumba, dan mainan. Danny terlihat sangat bersemangat untuk berbicara langsung dengan Aquaman yang ia sangat sukai.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...