Jason Momoa Dapatkan Peran Eric Draven Dalam Film The Crow

Kontributor

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jason Momoa Dapatkan Peran Eric Draven Dalam Film The Crow
Jason Momoa

WinNetNews.com - Jason Momoa akan menjadi pemeran utama dalam film daur ulangThe Crow. Filminidikabarkan bakal memulai proses produksinya di Januari 2017. TheWrap melaporkan jika Momoa akhirnya resmi ditetapkan melakoni Eric Draven setelah berbulan-bulan hanya menjadi spekulasi. .

The Crowmerupakan daur ulang karya klasik Alex Proyas tahun 1994 berdasarkan novel grafis milik James O'Barr. Dilansir dari Aceshowbiz, versi baru ini akan mengadaptasi langsung dari buku komiknya ketimbang milik Proyas. Film ini akan berkisah tentang Eric Draven, seorang gitaris puitis yang dibawa hidup kembali oleh seekor burung gagak setahun setelah ia dan tunangannya dibunuh.

Layar lebar bergenre thriller ini awalnya ditargetkan memulai produksi di 2015, namun ditunda menyusul kebangkrutan Relativity Media. Sebelum mengincar Jason Momoa, mereka sempat memilih Jack Huston, yang kemudian keluar dikarenakan jadwal yang bentrok. Nama beken seperti Bradley Cooper dan Luke Evans juga sempat mengemuka.

Jason Momoa akan mulai melakoni Eric Draven usai menyelesaikan syuting bagiannya sebagai Aquaman di produksi Warner Bros,Justice League. Aktor asal Hawai itu pada dasarnya telah melakukan debutnya memerankan King of Atlantis itu dalamBatman v Superman: Dawn ofJustice(2016).

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...