Jason Momoa Ngaku Hampir Nangis saat Syuting 'Dune'
Foto: Complex

Jason Momoa Ngaku Hampir Nangis saat Syuting 'Dune'

Selasa, 15 Sep 2020 | 08:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Trailer perdana dari film 'Dune' sudah dirilis pada minggu lalu. Selain Timotheè Chalamet dan Zendaya, penonton juga bisa melihat penampilan Jason Momoa yang berperan sebagai Duncan Idaho, kepala House Atreides dan mentor untuk Paul (Timotheè Chalamet).

Dalam sebuah wawancara sebelum perilisan trailer, Momoa membagikan perasaannya bekerja sama dengan Denis Villeneuve dalam film tersebut. Aktor ini mengungkapkan kalau proses syuting untuk 'Dune' terbilang sangat berat.

Meskipun dia sudah terbiasa berperan sebagai superhero di 'Aquaman' dan 'Justice League', namun film-film tersebut rata-rata menggunkan green screen. Akan tetapi, Villeneuve menginginkan kejujuran, sehingga syuting benar-benar dilakukan di gurun untuk menceritakan lanskap asing Arrakis.

Jason Momoa bergura, kalau saat melakukan syuting dengan adegan yang cukup sulit, ia sampai ingin menangis.

"Ini sangat lucu karena... Aku tidak pernah lari sebanyak ini dalam hidupku, dan Denis membuatku lari menyebrangi gurun, karena matahari sedang terik jadi kami harus mengambil gambar dan aku harus berlari melewati badai ini," ujar Jason Momoa dikutip Men's Health.

Dia melanjutkan, "Aku harus lari ke Timotheè. Aku tidak bisa melihat kemana aku pergi. Yang aku inginkan, aku hanya tidak ingin jatuh tersungkur dan mengecewakan (Villeneuve)."

Momoa juga menjelaskan kalau dirinya bukan seorang pelari terbaik. Ketika menjalani proses pengambilan gambar, dirinya bahkan mengalami kulit yang lecet dan keringat yang menumpuk.

Jason Momoa selalu mengingatkan dirinya untuk tidak menyerah. Walaupun di dalamnya ia sudah menangis seperti seorang bayi.

Film 'Dune' dijadwalkan akan rilis pada 18 Desember mendatang. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...