Jati Dirinya Terbongkar, Seorang Waria Ngambek di TPS

Daniel
Daniel

Jati Dirinya Terbongkar, Seorang Waria Ngambek di TPS Istimewa

Winnetnews.com - Pilpres dan Pileg 2019 telah dilangsungkan pada Rabu (17/4). Terlepas dari segala kontroversi yang ada, beberapa hal lucu juga menghiasi pesta demokrasi kemarin. Setelah kejadian pemilih yang menggunakan kostum spiderman di Pekanbaru, kali ini seorang waria bikin satu TPS heboh.

Kejadian tersebut terjadi di Sulawesi Selatan, tepatnya di Makassar. Seorang warga bernama asli Rudi Wahyu datang ke TPS dengan tampilan bagaikan seorang wanita. Ia mengenakan atasan off soulder berwarna putih, dan nama populernya adalah Stefi.

Kejadian lucu dimulai ketika gilirannya mencoblos datang. Petugas TPS memanggil nama Stefi yang sebenarnya. Kebingungan sempat terjadi karena Stefi, tidak beranjak dari kursinya. Tak berapa lama setelah petugas kembali memanggil nama Rudi, ia berdiri dan sontak TPS menjadi heboh.

Warga tidak bisa menutupi ekspresinya dan tertawa terbahak-bahak. “Saya Rudi” kata Stefi sambil mengambil surat suara dari petugas TPS. Raut wajah Stefi tampak kesal karena nama aslinya diketahui oleh publik.

Stefi memang berdandan sangat modis. Selepas mencoblos Ia memakai kacamata hitam, rambutnya digerai sebahu dan berwarna pirang. Selain itu ia juga mengenakan tas selempang dengan menggunakan celana panjang berwarna abu-abu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

Apa Reaksi Kamu?