Jatuh dari Lantai Delapan, Wanita ini Diselamatkan oleh Tali Jemuran Rumahnya
Foto: dekoruma.com

Jatuh dari Lantai Delapan, Wanita ini Diselamatkan oleh Tali Jemuran Rumahnya

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Orang yang sedang mabuk tingkat kesadarannya memang menurun dan dapat melakukan apapun di luar kendalinya. Belum lama ini, seorang wanita yang tengah mabuk hampir terjatuh dari apartemennya yang berada di lantai delapan.

Beruntungnya, kaki wanita tersebut tersangkut di tali jemuran yang berada di luar jendelanya. Mengutip dari World of Buzz, peristiwa ini terjadi di kota Jiangsu, Yangzhou, China.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita tersebut terlihat menggantung di tali pakaian yang bengkok dan secara mengejutkan tidak terputus, meskipun harus menahan berat dari tubuh wanita itu.

Dari posisi tubuhnya, jelas terlihat bahwa satu-satunya benda yang menghalangi tubuh wanita itu terjatuh dari ketinggian hanyalah sebuah tali jemuran yang stabil tersebut.

Tersangkut tali jemuran
Foto: World of Buzz

Seorang tetangga pun kemudian menemukan wanita yang tidak diketahui namanya tersebut sedang dalam posisi yang berbahaya. Mereka dengan segera menghubungi pihak staf manajemen properti yang bergegas untuk membuka kunci apartemen wanita itu dan menariknya ke tempat yang lebih aman.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dipastikan bahwa wanita itu mabuk saat dirinya keluar dari jendela. Dia tersandung oleh tali jemuran yang berhasil menyelamatkan dirinya agar tidak jatuh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...