Jawab Tantangan Gen Live, Galaxy A50s Punya Fitur Ini Lho!

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Jawab Tantangan Gen Live, Galaxy A50s Punya Fitur Ini Lho! Wujud Samsung Galaxy A50s. (Foto: Samsung Indonesia)

Winnetnews.com - Menjawab tantangan live generation yang semakin mobile, Samsung kembali meluncurkan fitur terbarunya, yakni Samsung Galaxy A50s. Pada smartphone ini, Samsung menyediakan fitur Samsung Pay bagi kamu yang hobi belanja, makan, ataupun sering bepergian.

Banyak pusat perbelanjaan yang sudah mengikuti zaman kekinian. Mulai dari sistem pemesanan via ride-hailing hingga sistem pembayaran dengan kode QR. Di Samsung Galaxy A50s, fitur Samsung Pay akan mempermudah kamu dalam bertransaksi menggunakan scan kode QR dengan menggunakan akun Dana yang kamu miliki.

Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi, menuturkan, Samsung Indonesia baru menggandeng Dana sebagai partner dalam mewujudkan tantangan live generation.

Foto: Samsung Indonesia

“Kami terbuka bagi perusahaan fintech manapun yang mau bekerjasama. Masih menunggu join e-Wallet lain,” jelas Irfan saat Unboxing dan Product Experience Samsung Galaxy A50s di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Selain berbelanja, kamu juga bisa memanfaatkan Samsung Galaxy A50s ini untuk tap-in dan tap-out transportasi umum yang sudah menggunakan sistem Near Field Communication (NFC).

”Bisa dipakai di MRT, Commuter Line, dan Transjakarta. Karena kan sekarang sudah banyak yang menggunakan tiga transportasi massal tersebut,” lanjutnya.

Layar Galaxy A50s berukuran 6,4 inci Full HD+ Super Amoled Infinity-U, sehingga menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, termasuk pengalaman multi-tasking, browsing dan bermain game.

Foto: Samsung Indonesia​​​​

Dari segi kamera, Samsung memasang tiga kamera utama dengan sensor utama 48 MP, ultra wide 8 MP, dan sensor dept 5 MP. Sedangkan kamera depan dipasang sensor 32 MP.

"Video recording kami menghadirkan fitur super steady. Fitur ini dengan menggunakan mode yang dapat diaktifkan secara langsung, sehingga gambar bergerak akan terlihat stabil. Juga menghadirkan efek bokeh, selain ada efek dept seperti biasa, kita juga menghadirkan beberapa efek,” sambung Irfan.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pengguna, ponsel ini hadir dengan peningkatan inovasi, seperti triple camera 48 MP, lensa Ultra Wide 123 derajat yang dapat merekam momen lebih luas. Untuk pengalaman gaming, A50s memiliki fitur AI Gaming Booster.

Fitur tersebut dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, apakah casual gaming atau game yang membutuhkan grafis tinggi, dan otomatis mengoptimalkan performa.

Apa Reaksi Kamu?