Jawara FFI 2015 Akhirnya Masuk Bioskop, #SitiDiBioskop

Jawara FFI 2015 Akhirnya Masuk Bioskop, #SitiDiBioskop

WinNetNews.com - Film Terbaik Festival Film Indonesia 2015, Siti, akhirnya dipastikan tayang di jajaran bioskop tanah air, akhir Januari ini. Film indie yang mengalahkan jajaran film bioskop luar biasa di ajang FFI 2015 ini memang tidak memiliki biaya untuk menayangkan dirinya di layar lebar. Namun berkat dukungan banyak sekali pihak, Siti akhirnya unjuk diri.

Kilas balik: Penasaran dengan 'Siti', Tweeps Bikin #SitiMasukBioskop

Hal tersebut secara resmi diunggah oleh sang sutradara, Ifa Isfansyah, dalam akun twitter dan facebook resminya siang ini. Dalam posting tersebut, Ifa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Siti. (Anda bisa langsung me-like dan melihat langsung posting Ifa tersebut di bawah artikel ini).

Langsung saja, jagat perfilman nasional ramai-ramai mengomentari posting tersebut. Tagar #SitiDiBioskop pun mulai banyak digunakan. Netizen ramai-ramai menggunakan tagar dan membagikan foto yang disertakan Ifa dalam posting -nya.

Siti merupakan film indie ber-budget rendah yang diproduksi untuk mengikuti berbagai festival film. Namun tidak disangka, sambutan jagat perfilman melebihi apa yang diharapkan, baik dalam maupun luar negeri.

Puncaknya adalah kemenangan Siti menyabet Film Terbaik FFi 2015, mengalahkan Guru Bangsa: Tjokroaminoto, A Copy of My Mind, Mencari Hilal, dan Toba Dreams.

Penasaran dengan film hitam putih fenomenal ini? Ayo ramai-ramai catat tanggal mainnya, dan ingatkan teman-teman Anda untuk menonton #SitiDiBioskop 28 Januari ini. Semangat menonton film Indonesia!

Terima kasih utk dukungan semua pihak. Film SITI akhirnya akan diputar di bioskop mulai 28 Januari