Jazz  Adalah Rumah Buat Norah Jones

Jazz Adalah Rumah Buat Norah Jones

Rabu, 21 Sep 2016 | 17:12 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Momen sebelum naik ke panggung Newport Jazz Festival di akhir Juli lalu, Norah Jones berhenti sebentar dan menarik napas, sebelum berujar, "kadang saya merasa drop out dari jazz."

"Akan tetapi, di manapun saya berada di sekeliling orang-orang ini, yang saya kenal dari saat masih di sekolah menengah dan perguruan tinggi, di hari-hari pertama saya di New York, mereka semua membuat saya seperti anggota keluarga," ujarnya.

Dikutip dari New York Time inilah penampilan publik pertama Jones untuk album barunya, Day Breaks yang menegaskan kembalinya ia ke jalur jazz. Dan menegaskan bahwa Jazz, adalah rumah buat Norah Jones.

Album yang dijadwalkan rilis pada 7 Oktober mendatang tersebut juga melibatkan sejumlah musisi jazz lainnya seperti pemain saksofon Wayne Shorter dan bassis John Patitucci.

Ketika Jones naik panggung di Newport dengan beberapa musisi dari albumnya, termasuk drummer Brian Blade, pesannya jelas: Norah Jones telah kembali.

Mengenai album barunya, Jones mengatakan dirinya tidak ingin biasa-biasa saja. Ia berharap melakukan rekaman dengan Wayne dan Brian akan memberikan sesuatu yang lebih ritmik, dan luar biasa.

Menyusul peluncuran albumnya, Jones juga menjadwalkan tur ke beberapa kota, diantaranya Beacon Theatre di Manhattan pada 29 November mendatang. Akan tetapi sebelum itu, ia akan bermain empat malam, dari 10-13 Oktober di teater kecil di Sheen Center di Bleecker Street, dengan pemain musik yang sama yang ia bawa di Newport.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...