Jazz Gunung Bromo 2016 Dimeriahkan Musisi Lintas Genre

Jazz Gunung Bromo 2016 Dimeriahkan Musisi Lintas Genre

Jumat, 12 Agt 2016 | 11:55 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Pagelaran musik Jazz Gunung Bromo "Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya" segera diselenggarakan di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, 19 dan 20 Agustus 2016 mendatang.

Jazz Gunung Bromo 2016 akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi seperti Dwiki Dharmawan, Ermi Kulit, Ian Scionti Trio, Shaggydog, The Groove, dan masih banyak lagi.

"Konser nanti akan berbeda dengan tahun sebelumnya, kami sudah mempersiapkan konser ini lebih matang dan pastinya akan seru nantinya," kata selaku penggagas Jazz Gunung Bromo, Sigit Purnomo saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8).

Sigit mengaku ingin mengulangi kesuksesan konser Jazz Gunung Bromo pada tahun lalu. Sebab, panitia penyelenggara telah meningkatkan kualitas dari segala aspek demi kenyamaan para musisi dan penonton Jazz Gunung Bromo.

"Dari tahun ke tahun penontonnya selalu bertambah, tahun ini kami menyediakan untuk 2000 penonton. Kenapa hanya 2000 penonton karena kalau lebih bisa merusak area gunung bromo," kata Sigit.

Untuk menyaksikan Jazz Gunung Bromo, panitia penyelenggara membandrol tiket konser enis tiket, Festival, VIP, dan VVIP yang sudah bisa didapatkan di situs resmi Jazz Gunung Bromo di www.jazzgunung.com.

Tiket festival di bandrol dengan harga Rp 350 ribu per hari atau Rp 600 ribu untuk dua hari. Tiket VIP A Rp 500 ribu per hari atau Rp 800 ribu untuk dua hari. Tiket VIP B dibanderol dengan harga Rp600 ribu per hari atau Rp1 juta untuk dua hari. Tiket VVIP dibanderol dengan harga Rp1 juta per hari atau Rp1,5 juta untuk dua hari. Sedangkan untuk pembeli tiket VVIP akan mendapatkan makan malam saat Jazz Gunung Bromo berlangsung.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...