Jeans Unik  "Berlumpur"  dengan Harga Jutaan. Bikin Penampilanmu Makin Macho!
Foto: PRPS/Nordstrom

Jeans Unik "Berlumpur" dengan Harga Jutaan. Bikin Penampilanmu Makin Macho!

Jumat, 28 Apr 2017 | 16:53 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Selama beberapa hari terakhir, peritel busana Nordstrom telah menjadi lelucon di media sosial, setelah diketahui menjual sepasang celana jins yang dilapisi lumpur palsu dengan harga kekalahan $ 425, atau sekitar Rp 5.666.100.

The Barracuda Straight Leg Jeans adalah prtoduk baru dalam dunia jeans. Tapi jeans ini terlihat kotor, dan memang itulah intinya, karena Nordstrom mengklaim lumpur "menunjukkan bahwa kamu tidak takut turun dan kotor."

Deskripsi di situs Nordstrom menjelaskan bahwa jeans berlapis lumpur "mewujudkan pakaian kerja Americana yang kasar, yang terlihat beberapa tindakan kerja keras." Ironisnya, jeans ini dibuat di Portugal, oleh sebuah perusahaan bernama PRPS, yang mengkhususkan diri pada jeans yang ditambal karena lubang, dan robekan.

Foto Barracuda Straight Leg Jeans menjadi viral baru-baru ini, dengan orang-orang yang meninggalkan semua jenis ulasan snarky di situs Nordstrom.

image0

"Ini mungkin jeans terbaik yang pernah saya miliki." lainnya berkomentar.

Nordstrom akhirnya menghapus ulasannya, namun serangan tersebut berlanjut di Facebook, Twitter dan bagian komentar dari situs berita utama. Mereka bahkan mendapat komentar dari Mike, Rowe, pembawa acara Discovery Channel yang terkenal, "Dirty Jobs".

"Barracuda Straight Leg Jeans bukan celana. jeans ini juga bukan fashion. Jeans ini adalah kostum bagi orang kaya yang menganggap pekerjaan itu ironis, bukan ikon, "tulis Rowe di Facebook.

PRPS juga membuat jaket denim berlapis lumpur senilai $ 425 yang cocok, sehingga kamu benar-benar bisa membuat pekerjaan tidak kotor menjadi terlihat kotor.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...