Jelang Comeback, BLACKPINK Dilaporkan Tengah Persiapkan Project Skala Global
Foto: Soompi

Jelang Comeback, BLACKPINK Dilaporkan Tengah Persiapkan Project Skala Global

Selasa, 11 Feb 2020 | 09:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar baik diterima oleh para BLINK (fandom BLACKPINK). Pasalnya, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK kabarnya tengah mempersiapkan project menarik untuk para penggemar mereka. 

Pada hari ini, Selasa (11/2), media News1 melaporkan bahwa menjelang comeback BLACKPINK yang ditargetkan pada paruh pertama tahun 2020 ini, mereka tengah dalam persiapan untuk sebuah project berskala global. Project yang masih dirahasiakan ini disebut-sebut sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada penggemar yang setia mendukung mereka.

image0

Selain itu, dilaporkan bahwa tanggal pasti comeback BLACKPINK akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Usai rumor tersebut tersebar, banyak penggemar mengaku antusias dengan rencana terbaru grup beranggotakan 4 member itu. Penggemar pun mulai ramai meminta konfirmasi YG Entertainment mengenai kabar tersebut.

Tak berselang lama, YG Entertainment akhirnya berbagi kepada media Newsen bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi project global yang dikabarkan. Namun pihak agensi memastikan bahwa BLACKPINK saat ini tengah bekerja keras untuk bertemu dengan penggemar lewat perilisan musik baru dan diharapkan kabar baik akan segera dibagikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...