Jelang Eksekusi Mati, Tim Forensik Tiba di Nusakambangan

Ahmad Mashudin
Kamis, 28 Juli 2016 19:54 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 28 Juli 2016 19:54 WIB
Image Jelang Eksekusi Mati, Tim Forensik Tiba di Nusakambangan

WinNetNews.com - Menjelang pelaksanaan eksekusi "jilid 3" terhadap 14 narapidana, tim dari Identifikasi Korban Bencana Kepolisian Indonesia tiba di dermaga Wijaya Pura, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis malam.

Tim itu tiba memakai satu mobil dan satu bus, dan langsung menuju dermaga. Para anggota tim langsung turun melalui pintu depan yang dihalangi pintu gerbang dermaga itu.

Mereka langsung menuju feri yang akan membawa ke Pulau Nusakambangan tempat eksekusi hukuman mati, yang rencananya pada Jumat dini hari (29/7).

Sebanyak 14 orang terpidana akan dieksekusi telah masuk ruang isolasi LP Batu, Pulau Nusakambangan, di antaranya gembong narkoba Freddy Budiman, Zulfiqar Ali, dan Merry Utami.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.