Image Jelang El Clasico, Madrid Siap Tambah Derita Barcelona
Foto: eurosport.com
Liga Spanyol  

Jelang El Clasico, Madrid Siap Tambah Derita Barcelona

Jumat, 21 April 2017 14:42 WIB

WinNetNews.com - Laga El Clasico jilid kedua segera berlangsung. Dalam laga ini, gantian Real Madrid yang akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Los Blancos bisa manfaatkan kondisi mental Blaugrana pasca tersingkir dari Liga Champions.

Perburuan gelar juara La Liga akan terjadi akhir pekan ini, Minggu (24/4/2017) dinihari WIB. Selaku tim tamu, Barcelona melakukan persiapan dalam kindisi yang tidak bagus.

Barcelona baru saja tersisih di Liga Champions setelah kalah agregat 0-3 dari Juventus. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Madrid, yang melaju ke babak semifinal setelah menyisihkan Bayern Munich dengan agregat 6-3.

Apa yang terjadi dengan Barca diyakini mantan pemain Madrid, Ruben de la Red, akan berpengaruh di laga El Clasico. Los Blancos bisa ambil keuntungan untuk menumbangkan rivalnya demi memuluskan laju ke tangga juara.

"Barca tidak dalam kondisi terbaik setelah mereka keluar dari Liga Champions dan gagal mencetak gol (ke gawang Juve di leg kedua). Laju Madrid saat ini lebih baik, mereka datang dalam kondisi yang lebih baik, di lapangan mereka berkesempatan merasa seperti jawara," kata De la Red kepada Marca .

Di laga krusial ini, Barca tak bisa diperkuat Neymar lantaran masih menjalani hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah dalam laga dengan Malaga.

"Ketidakhadiran Neymar bukanlah kondisi yang menentukan, tapi ini penting, karena dia sudah menunjukkan bisa membantu mengubah permainan," tandas pelatih Getafe B itu.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Rober Sampai 2022

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun