Jelang Final, Mitra Kukar Dihantam Badai Cedera

Jelang Final, Mitra Kukar Dihantam Badai Cedera

Selasa, 19 Jan 2016 | 17:16 | Rusmanto
WinNetNews.com - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Final Piala Jenderal Sudirman pada 24 Januari 2016 harus putar otak. Saat ini badai cedera tengah menghantam klub berjuluk tim Naga Mekes tersebut.

Usai mengalahkan Arema Cronus di babak semifinal lewat drama adu penalti, kondisi pemain Mitra Kukar belum stabil. Bahkan satu pemain, Abdul Gamal, dipastikan tidak dapat tampil akibat menerima kartu merah pada laga itu.

Baca juga: Lolos ke Final, Pemain Mitra Kukar Diguyur Bonus Rp 300 Juta

"Beberapa pemain masih menjalani perawatan. Michael Orah lututnya masih pemulihan, Patrick dos Santos saat ini sedang fisioterapi di Jakarta, dan Rizky Pellu yang sedikit ada gangguan di paha. Kami akan tunggu perkembangannya mengenai siapa yang akan main dan tidak main pada Jumat mendatang," ucap pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, (19/1/2016).

Menghadapi Semen Padang di Final Piala Jenderal Sudirman bukan hal baru bagi pelatih kelahiran Sumatera Barat tersebut. Selain pernah menangani klub berjuluk Kabau Sirah itu, Jafri Sastra juga sudah melawan Semen Padang dua kali di ajang garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu.

Di fase grup, Mitra Kukar sukses mengalahkan Semen Padang lewat drama adu penalti. Masuk ke delapan besar keduanya kembali bentrok. Namun Semen Padang mampu unggul 2-1 atas Naga Mekes.

"Jika ditotal sudah bertemu tiga kali (termasuk final). Tentu akan sangat berbeda. Suasana di final berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Kami maupun mereka (lawan) punya evaluasi masing-masing. Kami akan fokus ke tim sendiri dulu sebelum memikirkan tim lawan," ujar Jafri Sastra.

disadur dari situs liputan6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...