Jelang Lebaran Jakarta Fair 2017 Punya  Promo Menarik Produk Elektronik!
Foto:Dok.Jakartafair2017

Jelang Lebaran Jakarta Fair 2017 Punya Promo Menarik Produk Elektronik!

Kamis, 22 Jun 2017 | 09:59 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Jakarta Fair tahun ini tidak hanya menghadirkan berbagai ragam kuliner, produk rumah tangga dan berbagai jenis pakaian, tempat elektronik pun sudah disediakan Jakarta Fair. Membeli barang baru seperti sudah menjadi tradisi yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia jelang lebaran tiba. Selain pakaian, biasanya barang-barang kebutuhan rumah tangga adalah yang paling banyak dicari, termasuk barang elektronik.

Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama tentunya bisa menjadi tempat yang tepat untuk memburu barang-barang elektronik dengan harga lebih murah.

Booth Best Denki memamerkan bermacam jenis produk elektronik dari berbagai brand, seperti televisi LED, home theater, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain. Ada pula produk-produk dengan penawaran harga yang khusus tersedia di Jakarta Fair saja seperti kamera SLR yang dijual dengan diskon hingga 50%.

Untuk perlengkapan komputer, tersedia booth Agres Compudata yang juga memamerkan laptop-laptop baru dan menarik dariAsus, Acer, HP, maupun Lenovo. Ada pula laptop gaming MSI dengan harga relatif murah. Booth ini memberikan promo cashback hingga Rp 800 ribu.

Selain di Hall C2, produk-produk elektronik juga banyak tersedia di area Hall D. Produk elektronik memang termasuk barang yang banyak dicari selama Jakarta Fair berlangsung karena banyak stan-stan peserta yang menebarkan promo dan diskon menarik khusus dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran.

Bagi kamu yang memilih berlibur lebaran di Jakarta, ada baiknya datang ke Jakarta Fair karena event ini tetap dibuka pada hari raya Idul Fitri mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

Banyak produk yang akan diberi diskon khusus selama libur lebaran ini. Promo yang sedang berlangsung dan berbagai informasi menarik lainnya, kamu bisa memasang aplikasi Jakarta Fair di smartphone kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...