Hamil Besar, Meghan Markle Minggat dari Istana

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hamil Besar, Meghan Markle Minggat dari Istana Foto: GettyImages

Winnetnews.com - Nama Meghan Markle selalu mencuri perhatian publik. Istri dari Pangeran Harry ini saat ini tengah hamil besar. Dikutip dari CNN, pasangan beda negara itu resmi meninggalkan kediaman mereka di Nottingham Cottage, Istana Kensington, ke Frogmore Cottage, Windsor Castle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Kabar ini disampaikan langsung pihak Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan resmi mereka. Dua sejoli ini akan dipindahkan dari Istana Kensington ke Istana Buckingham, tempat Ratu Elizabeth tinggal.  Hal ini berarti Meghan dan Harry tidak lagi berbagi kantor dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Duke of Sussex saat ini memiliki kantor pribadinya sendiri, untuk mendukung tugas Duchess sejak pertunangan pada November 2017," tulis pernyataan Istana.

Tempat tinggal baru Harry dan Meghan rupanya berlokasi dekat dengan tempat malam resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada 31 Mei lalu. Selain itu, jarak pindah rumah Duke dan Duchess of Sussex ini hanya berkisar 48 kilometer dari kediaman mereka sebelumnya.

Pasangan ini disebut-sebut ingin pindah lantaran menginginkan buah hati mereka bertumbuh besar sebagai anak pada umumnya, berbeda dengan anak-anak dari William dan Kate, yakni George, Charlotte, dan Louis, yang secara langsung mewarisi takhta kerajaan Inggris.

"Mereka berencana menghabiskan banyak waktu di Cotswold dan Doria (ibu Meghan) akan memiliki peran penting dalam keluarga mereka sebagai nenek dari anak-anak,"  kata salah satu sumber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?