Jelang Olimpiade Rio, Ribuan Warga Brasil Berunjuk Rasa

Rusmanto
Senin, 01 Agustus 2016 07:22 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 01 Agustus 2016 07:22 WIB
Image Jelang Olimpiade Rio, Ribuan Warga Brasil Berunjuk Rasa

WinNetNews.com - Sepekan menjelang pelaksanaan Olimpiade 2016 di Rio, Brasil, ribuan orang turun ke jalan untuk berunjuk rasa. Mereka melakukan aksi demonstrasi terkait Presiden Dilma Rousseff.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (1/8/2016) sekitar 4.000 demonstran berkumpul di pantai di Copacabana, Brasil. Aksi unjuk rasa dilakukan dengan meriah dan diiringi lagu Samba.

Mereka membawa spanduk besar bertuliskan "Dilma pergi dan penjara untuk Lula." Tuntutan ini mengacu kepada mantan presiden Luiz Inácio Lula da Silva yang didakwa dalam kasus korupsi.

Sidang pemakzulan Presiden Dilma Rousseff akan dimulai pada 29 Agustus mendatang. Rousseff sendiri sudah digantikan secara sementara oleh Wakil Presiden Michel Temer.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.