Jelang Pagi, Lalu Lintas di Tol Dalam Kota Arah Cikampek Masih Macet

Jelang Pagi, Lalu Lintas di Tol Dalam Kota Arah Cikampek Masih Macet

WinNetNews.com - Pagi ini pukul 04.05 WIB, Lalu lintas di Tol Dalam Kota arah Tol Cikampek masih padat. Kemacetan juga terjadi di ruas-ruas tol yang menuju arah keluar Jakarta.

Kepadatan di Tol Dalam Kota di Jl MH Haryono menyebabkan kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan 10 km/jam. Meski begitu di jalan arteri di luar Tol MT Haryono, lalu lintas terpantau ramai lancar.

"Di Tol Dalam Kota Semanggi-Pancoran juga masih tersendat, kecepatan hanya sekitar 20-40 km/jam. Sementara lalu lintas sebaliknya ramai lancar," kata petugas NTMC Polri, Arif.

Kemacetan tak hanya terjadi di ruas Tol Dalam Kota saja. Seperti di Tol Priok arah Cawang dan Tol JORR arah Cikampek, lalu lintas juga terpantau macet.

"Di Pondok Gede Timur sangat padat, kecepatan kendaraan 10-20 km/jam. Ini yang sudah masuk Tol Cikampek," lanjut dia.

Meski demikian, NTMC belum menerima adanya kecelakaan di ruas-ruas tol yang menuju arah keluar dari Ibu Kota. Menurut Arif kecelakaan terjadi justru pusat kota yang berada di jalan protokol.

"Di tol belum ada kejadian yang dilaporkan. Kecelakaan ada di Jl MH Thamrin pukul 03.39 WIB, yaitu Toyota Avanza. Belum ada keterangan korban namun sudah berada dalam penanganan pihak kami," tutup Arif.

disadur dari situs detik news