Image Jelang Peluncuran Game  Watch Dogs 2,  Ubisoft Janjikan Cerita yang Akan Lebih Berkarakter
watch dog 2 /foto: istimewa
Game  

Jelang Peluncuran Game Watch Dogs 2, Ubisoft Janjikan Cerita yang Akan Lebih Berkarakter

Rabu, 16 November 2016 18:59 WIB

WinNetNews.com - Menjelang peluncuran 'Watch Dogs 2', banyak penggemar yang menerka-nerka jalan cerita game tersebut. Untungnya, Ubisoft selaku pengembang, menjanjikan bahwa cerita 'Watch Dogs 2' akan lebih berkarakter.

Dilansir dari Okezone Techno, Diwakili oleh Mark Slaugter selaku direktur pemasaran Ubisoft mengatakan bahwa cerita 'Watch Dogs 2' akan lebih berkembang. Selain itu, karakter utama pada game tersebut akan memiliki kemampuan hacking yang lebih mumpuni.

"Akan ada narasi yang lebih relevan dengan karakterisasi yang lebih dalam, nada, lebih ringan, segar, lebih banyak pilihan hacking yang kreatif, mengemudi yang lebih baik, dan pengalaman online yang mulus," ujarnya.

Tak hanya dari segi cerita, pengembang juga menjanjikan sistem keamanan data yang lebih baik bagi pengguna. Hal itu dilakukan setelah beberapa gamer mengeluhkan kurangnya sistem pengamanan di seri pertama.

"Watch Dogs 2" akan rilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada 15 November, sedangkan pengguna PC harus menunggu sampai 29 November. Demikian seperti dikutip dari IGN.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun