Jelang Persija vs Ceres: Macan Kemayoran Siap Berikan yang Terbaik

Daniel
Daniel

Jelang Persija vs Ceres: Macan Kemayoran Siap Berikan yang Terbaik Foto: Media Officer Persija

Winnetnews.com - Persija Jakarta bakal meladeni tim asa Filipina Ceres Negros pada lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2019, Selasa (23/4) sore. Tuntutan untuk menang demi bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya diakui oleh pelatih Ivan Kolev memberikan tekanan untuk tim. Kendati demikian, Macan Kemayoran tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik.

Persija saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin, hasil dari satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Kemenangan melawan Ceres hari ini akan membuat Persija punya peluang untuk lolos.

Ceres sendiri bukan lawan yang sembarangan untuk Macan Kemayoran. Saat ini tim yang identik dengan warna hitam tersebut berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan nilai sembilan, hasil dari tiga kemenangan.

“Persija, ini tim juara Indonesia. Setiap game tentu saja ada tekanan karena yang kita ingin tunjukkan adalah prestasi kita di depan suporter. Kami harus main bagus supaya semua suporter kita bisa puas,” kata Kolev pada sesi konferensi pers.

Pada pertemuan terakhir melawan Ceres 3 April 2019 di Panaad Stadium, Persija takluk dengan skor 0-1. Diakui oleh Kolev penampilan anak asuhnya di pertemuan perdana tersebut “Tidak begitu bagus”. Oleh karena itu dirinya mau para pemain tampil lebih baik pada hari ini.

Apa Reaksi Kamu?