Jelang Persija vs Ceres: Pertandingan Tanpa Penonton, Bintang Persija Ini Tetap Optimistis

Daniel
Daniel

Jelang Persija vs Ceres: Pertandingan Tanpa Penonton, Bintang Persija Ini Tetap Optimistis Foto: Media Office Persija

Winnetnews.com - Bintang Persija Jakarta, Novri Setiawan, siap membantu timnya untuk mendapatkan kemenangan pada laga keempat penyisihan grup Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros. Laga yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) sore tersebut memang krusial untuk Macan Kemayoran.

Persija saat ini membutuhkan kemenangan demi bisa menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Persija masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan koleksi empat poin. Sementara sang lawan menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan nilai sempurna 9.

“Saya sudah absen tiga minggu buat istirahat. Dua pertandingan saya gak main, sekarang alhamdulilah kondisi sudah mulai membaik. Mudah-mudahan besok (hari ini) saya bisa main maksimal dan membantu tim,” jelas Novri seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pemain yang pernah membela Sriwijaya dan Bhayangkara tersebut menambahkan saat ini yang terpenting adalah “Bermain semaksimal mungkin” apalagi mereka diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Tanpa Penonton

Sayangnya pertandingan nanti sore dipastikan tanpa kehadiran Jak Mania di GBK. Sempat terjadi gonjang-ganjing soal hal ini, namun keputusan final akhirnya diputuskan pertandingan nanti tanpa penonton. Hal itu dikonfirmasi oleh Katua Panpel Persija, Haen Rahmawan.

"Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian," kata Haen

Meski demikian dirinya berharap para Jak Mania bisa menambil sisi positifnya dan menerima himbauan untuk tidak datang ke stadion. Panpel Persija juga akan melakukan refund kepada para Jak Mania yang sudah membeli tiket.

 

 

Apa Reaksi Kamu?