Jelang Persija vs Persib: Satu Hal yang Dibutuhkan oleh Macan Kemayoran

Daniel
Daniel

Jelang Persija vs Persib: Satu Hal yang Dibutuhkan oleh Macan Kemayoran Foto: Persija.com

Winnetnews.com - Persija Jakarta bakal menghadapi laga penting pada Rabu (10/7) sore besok pada lanjutan Liga 1 2019. Lawan yang akan dihadapi oleh Macan Kemayoran di Gelora Bung Karno adalah sang musuh bebuyutan Persib Bandung. Dukungan suporter bakal jadi suntikan kekuatan tambahan untuk tuan rumah di laga tersebut.

Asisten pelatih Macan Kemayoran, Eduardo Perez, menilai dukungan para Jakmania – sebutan untuk pendukung Persija – bakal jadi salah satu faktor krusial di laga besok. Hal itu didasari oleh bakal banyaknya suporter yang memadati stadion GBK.

“Kami butuh suporter dan kami sangat beruntung punya suporter seperti ini. Sangat penting bagi kami suporter memenuhi stadion. Karena dengan begitu, pemain akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk suporter,” jelasnya seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Eduardo juga menegaskan para pemain Persija siap untuk memberikan yang terbaik dan mengincar poin penuh pada laga tersebut. Selain itu, tim yang musim lalu sukses menjadi juara Liga 1 tersebut sudah menganalisa kekuatan lawan.

“Tentunya laga nanti kami juga ingin menang. Kami juga sudah menganalisa mereka dan 23 pemain yang ada saat ini juga sangat siap. Kami siap memberikan yang terbaik dan saya yakin laga juga akan berlangsung menarik,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?