Jelang Pertemuan dengan Persipura, Persib Incar Tiga Poin

Rusmanto
Rusmanto

Jelang Pertemuan dengan Persipura, Persib Incar Tiga Poin istimewa

WinNetNews.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan tiga poin saat menghadapi Persipura Jayapura. Dia ingin menebus kehilangan tiga poin saat dikalahkan Madura United.

Persib akan menantang Persipura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018) pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB. Di laga nanti, Maung Bandung masih belum bisa diperkuat Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel karena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Meski tanpa dua pemain asing andalannya, Gomez tak gentar. Dia bertekad mengulangi hasil di putaran Liga 1 dimana Persib bisa menundukkan Persipura dengan skor 2-0.

"Kami tentu ingin tiga poin. Tidak ada kata lain selain kemenangan untuk tetap berada di posisi pertama. Kekalahan melawan Madura lalu harus dijadikan motivasi untuk pertandingan nanti. Kami tidak boleh mengulang kesalahan yang sama," ungkap Gomez, di laman resmi klub.

Gomez enggan meremehkan kekuatan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini sangat mewaspadai Persipura, terlebih saat bermain di bawah dukungan Persipura Mania.

"Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat kuat saat bermain di home. Saya instruksikan semua pemain agar menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Dalam pertandingan besar, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun," katanya. (inilahcom)

Apa Reaksi Kamu?