Jelang PSIM Yogyakarta vs Persiba: Vladimir Sudah Siapkan Strategi Khusus
PSIM Yogyakarta (Foto: Tribun/Hanif Suryo)

Jelang PSIM Yogyakarta vs Persiba: Vladimir Sudah Siapkan Strategi Khusus

Jumat, 21 Jun 2019 | 14:30 | Daniel

Winnetnews.com - PSIM Yogyakarta bakal memulai kampanye di Liga 2 musim 2019 dengan sowan ke kendang Persiba Balikpapan, Jumat (21/6) sore. Pelatih Vladimir Vujovic mengatakan dirinya sudah menyiapkan strategi khusus agar bisa mengamankan tiga poin.

Pada laga melawan Persiba nanti, PSIM membawa serta dua pemain anyar mereka yakni Christian Gonzales dan Raphael Maitimo. Total klub yang memiliki julukan Laskar Mataram bakal membawa 19 pemain ke Kalimantan.

“Strategi apa yang saya siapkan lawan Persiba? Itu tentu saja rahasia. Saya sudah mempersiapkan strategi khusus lawan Persiba. Ini pertandingan sangat menarik dan kami ingin membawa poin. Pemain saya minta untuk bermain enjoy menikmati pertandingan,” jelas Vladimir.

Di atas kertas klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung tersebut memang diunggulkan. Menilik rekor pertemuan di musim lalu, PSIM juga berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenagan. Pada dua laga itu, PSIM menang dengan skor 2-1.

PSIM Yogyakarta meman serius ingin menggapai target utama mereka musim ini yakni juara dan promosi ke Liga 1. Kedatangan CEO Bambang Susanto berdampak signifikan pada perubahan skuad dengan diboyongnya beberapa pemain anyar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...