Jelang Ramadan, Vino G Bastian Kangen Jajan Takjil

Jelang Ramadan, Vino G Bastian Kangen Jajan Takjil

Rabu, 1 Jun 2016 | 19:10 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bulan Suci Ramadan sebentar lagi, banyak hal yang dirindukan dari datangnya bulan suci Ramadan. Meski kurang dari satu pekan lagi bulan suci itu datang, namun, sudah mulai terbayang, kenangan akan bulan penuh hikmah tersebut.

Seperti yang dirasakan oleh aktor Vino G Bastian. Ia mengaku, sangat merindukan datangnya bulan itu. Bahkan, yang paling dirindukan adalah kegiatan berburu takjil jelang waktu berbuka puasa.

Keluarga yang baru menikah dua tahun lalu ini pun mengaku sangat kangen dengan suasana di bulan tersebut, apalagi dengan kebiasaannya pergi belanja Takjil di pasar Benhil.

"Yang paling dikangenin di bulan puasa itu, jajan Takjil di Pasar Benhil, segala macam jajanan apa aja ada," ujar Vino G. Bastian, beberapa waktu lalu.

Vino pun menceritakan dia sering memborong jajanan ataupun panganan untuk buka puasa. Namun, jajanan yang dibelinya justru tak banyak yang dihabiskan.

"Yang dibeli padahal banyak, tapi giliran dimakan satu langsung kenyang. Biasa deh lapar mata," tuturnya.

Sudah menjadi tradisi, setiap bulan Ramadan, para pedagang berlomba-lomba menjajakan takjil atau makanan berbuka puasa di beberapa jalan utama. Pasar Benhil menjadi salah satu tempat yang terkenal sebagai pusat jajanan takjil kala bulan Ramadan.

Menu yang dijual, mulai dari kue-kue, sayur matang, lauk, kolak hingga aneka es. Pasar Benhil pun tak pernah sepi saat Ramadan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...