Jelang Ramadhan, Tawuran Seolah-olah Dimulai di Ibukota
Aparat amankan tawuran di Jakarta Timur/Foto: Istimewa

Jelang Ramadhan, Tawuran Seolah-olah Dimulai di Ibukota

Minggu, 21 Mei 2017 | 11:46 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sejumlah remaja berhasil dibuyarkan rencana mereka hendak tawuran oleh kepolisian. Di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur misalnya. Delapan ABG diamankan aparat setempat.

"Ya, tadi pagi anak-anak mau tawuran di Jalan Dewi Sartika. Ada delapan anak dibawa ke polsek. Ini bocah tanggung usia, ada juga yang masih sekolah," kata petugas Polsek Kramat Jati, Aiptu Agus, Minggu (21/05/2017).

Setelah diperiksa, ternyata kedelapan anak itu bukan berasal dari Kramat Jati. Mereka akan diserahkan ke pihak Kecamatan Kramat Jati. Nantinya, pihak kecamatan yang akan mengurus mereka.

"Akan diserahkan ke kecamatan. Nanti kecamatan yang akan memutuskan dipulangkan atau dikirim ke dinas sosial. Orang tua mereka juga akan dipanggil," tuturnya.

Kedelapan ABG ini diamankan dari lokasi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Dari operasi kepolisian yang dilakukan ada beberapa barang bukti yang diamankan dari lokasi tersebut.

"Tadi waktu operasi ada juga kapolsek. Tapi yang pimpin operasi wakapolsek. Ada alat berupa celurit bikinan mereka di lokasi. Tapi ya cuma ada di sekitar situ, bukan dari tangan mereka," ujar Agus.

Sementara itu, tawuran juga terjadi di Jalan Tali, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Tawuran tersebut melibatkan antarpemuda sekitar 30 orang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...