Jelang Reshuffle Kabinet, Jokowi Makan Siang Bersama Ketum Parpol Koalisi

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jelang Reshuffle Kabinet, Jokowi Makan Siang Bersama Ketum Parpol Koalisi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama ketua umum partai politik koalisi.

Winnetnews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar makan siang bersama sejumlah ketua umum partai politik (parpol) sebelum prosesi pelantikan menteri dan wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju.

Dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, tampak delapan ketua umum parpol hadir dalam jamuan makan siang di Presidential Lounge Istana Negara, Jakarta itu. 

Mereka yang hadi yakni  Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri 

Seperti diketahui, Jokowi akan melantik menteri dan wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju siang ini, Rabu (15/6). Jokowi dikabarkan akan melantik dua orang menteri baru dan tiga wakil menteri baru.

Dua menteri baru yang akan dilantik yakni  Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan, Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.

Kemudian untuk tiga wakil menteri baru yang akan dilantik yakni Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni sebagai Wamen ATR/BPN, John Wempi Watipo sebagai Wamendagri dan Sekjen PBB Afriansyah Noor sebagai Wamenaker.
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...