Jelang Tayang, Drama Korea "Melting Me Softly" Dibintangi Ji Chang Wook Rilis Poster Perdana!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jelang Tayang, Drama Korea "Melting Me Softly" Dibintangi Ji Chang Wook Rilis Poster Perdana!
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Drama Korea Melting Me Softly dalam waktu dekat akan ditayangkan. Jelang tayang, pihak produksi tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama terbaru tvN yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini. Drama bergenre romansa dan sci-fi ini sangat diantisipasi para penggemar K-Drama karena ini menjadi drama pertama Ji Chang Wook setelah merampungkan wajib militernya pada 27 April 2019.

Pada hari Selasa (27/8), tim produksi merilis poster pertama yang menampilkan dua karakter utama Melting Me Softly. Dalam poster tersebut, Ji Chang Wook tampak ingin menyentuh wajah Won Jin Ah tetapi dia tidak bisa melakukannya. 

Dalam poster itu, Ji Chang Wook ingin meraih Won Jin Ah, tetapi dia tidak bisa menyentuhnya. Dalam poster itu bertuliskan, "Ketika kamu dan aku adalah yang paling bersemangat, 33 derajat Celcius."

image0

Melting Me Softly mengisahkan tentang dua orang bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam percobaan pembekuan manusia selama 24 jam. Tetapi, hal yang tak terduga terjadi. Keduanya justru terbangun 20 tahun kemudian, bukan 24 jam kemudian. Meski begitu, mereka tetap terbangun dalam kondisi fisik yang muda dan tak berubah sedikitpun.

Setelah bangun dari percobaan pembekuan tersebut, karakter Ma Dong Chan dan Go Mi Ran harus menjaga suhu tubuh mereka di kisaran 33 derajat Celcius, beberapa derajat lebih rendah dari suhu rata-rata manusia 36,5 derajat agar mereka bisa bertahan hidup. Menurut poster utama di atas, kedua karakter akan menghadapi perjuangan di sepanjang jalan karena pembatasan suhu tubuh mereka.

Tertarik untuk mencari tahu lebih lanjut? Drama Melting Me Softly akan tayang perdana pada 28 September 2019 pukul 21:00 KST atau 23:00 WIB di tvN. Drama ini akan menggantikan slot tayang drama Arthdal Chronicles Part 3.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...