Jelang Ulang Tahun Jimin BTS, Penggemar Asal China Akan Turunkan Salju Buatan!
Foto: Allkpop

Jelang Ulang Tahun Jimin BTS, Penggemar Asal China Akan Turunkan Salju Buatan!

Senin, 30 Sep 2019 | 14:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kecintaan ARMY pada BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Selain dukungan dan cinta yang mereka berikan pada karir bermusik BTS, para penggemar juga kerap memberikan kado spesial ketika para member BTS berulang tahun.

Tinggal menghitung hari, salah satu member BTS yakni Jimin akan merayakan ulang tahun yang ke-24 tahun (25 tahun berdasarkan perhitungan usia Korea) pada 13 Oktober mendatang. Segala bentuk perayaan dan kado telah disiapkan oleh penggemar dari seluruh dunia, termasuk para penggemar dari China.

Untuk menyambut ulang tahun Jimin mendatang, para penggemarnya di China yang kerap disebut "Jimin Bar" bahkan telah menyiapkan hadiah spesial bagi sang idola. Penggemar asal China merayakan ulang tahun Jimin BTS dengan luar biasa yakni akan membuat salju buatan.

Acara yang bertajuk "FLY TO THE WORLD Part.16 Première neige" dijadwalkan akan digelar di sepanjang jalan Gangnam, Korea Selatan. Berdasarkan cuitan di akun JIMINBAR_CHINA mengungkap bahwa mereka akan membuat salju buatan pribadi, pohon ulang tahun besa, boneka ulang tahun dan kue ulang tahun yang disesuaikan.

image0

Reaksi netizen pun bermacam-macam, ada yang mengatakan sangat tertarik dan menunggu acara tersebut tetapi juga ada beberapa yang tidak setuju. Berikut beberapa komentar netizen dari situs TheQoo:

"Apa??!!! Apakah ini mungkin? Tidak terbayangkan," komentar seorang netter.

"Apa yang mereka lakukan? Aku tahu para penggemar ingin merayakan ulang tahun Jimin tapi itu benar-benar memengaruhi orang lain," kata netter lainnya.

"Huh, ini membuatku penasaran ingin melihat apa yang akan terjadi," seru netter lain.

"Oh keren, skala penggemarnya luar biasa, jika aku tinggal dekat acara tersebut, aku pasti akan pergi melihatnya. Aku iri," tutur netter lain.

"Bahkan sebagai penggemar grup lain, aku sangat iri, ini adalah hadiah yang cantik. Aku ingin pergi melihatnya,"  sahut netter lain.

"Aku pikir beberapa orang tidak menyukainya, licin dan basah," protes netter lain.

"Aku sangat terkesan. Salju akan turun pada bulan Oktober ," sambung netter lain.

"Aku pikir acara ini akan mempengaruhi orang lain. Banyak orang menggunakan payung karena mereka tidak suka salju," tambah netter lain.

"Itu bukan seperti mereka akan menciptakan badai salju, itu hanya akan menjadi salju yang lembut. Lihat para haters yang sudah mengkritik mereka," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...