Jembatan Babat Ambruk, 2 Korban Terjebak di Dalam Truk
Foto:Istimewa

Jembatan Babat Ambruk, 2 Korban Terjebak di Dalam Truk

Selasa, 17 Apr 2018 | 14:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Insiden jembatan ambruk di Widang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur siang ini Selasa 17 April 2018 dilaporkan memakan korban jiwa dua orang. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, jembatan Babat Widang dilaporkan ambrol sekitar pukul 10.45 WIB dan mengakibatkan Ada 3 truk dan satu sepeda motor yang terjun ke sungai Bengawan Solo.

Sampai saat ini, proses evakuasi kendaraan berikut korban masih berlangsung.  Satu korbon sudah diketahui identitasnya. "Satu korban sopir dump truk atas nama Mhlisin asal Duduk Sampeyan Gresik tewas berhasil dievakuasi. Dibawa ke Puskesmas Babat," kata Kapolsek Babat Kompol Agus Wahono.

Sebelumnya diketahui ada 4 korban yang ditemukan akibat ambrolnya Jembatan Widang Babat. 2 Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi dan 2 lainnya selamat.

Jembatan diketahui ambruk sekitar pukul 11.05 WIB. Jembatan ambruk diduga akibat tidak mampu menahan beban dari dua truk yang mengangkut pasir dan dump truk yang mengangkut limbah smelter.


"Korban sementara diketahui dua orang meninggal dunia, yakni sopir truk yang terjebak di dalam kabin di truk yang tercebur," kata Humas Kombes Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera.

 

Sumber:Instagram.com/lambeturah

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...