Jenazah Chester Bennington Batal Dimakamkan di Samping Chris Cornell
Foto:Gettyimages

Jenazah Chester Bennington Batal Dimakamkan di Samping Chris Cornell

Jumat, 28 Jul 2017 | 15:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah seminggu lebih Chester Bennington meninggal dunia sang istri, Talinda Ann muncul ke publik bersama anak kembarnya Lily dan Lila. Dikutip dari NME,sepertinya para penggemar vokalis Linkin Park tidak akan bisa menyaksikan sang idola di tempat terakhirnya.

Pasalnya pihak keluarga Chester ingin menjaga pemakamannya tetap privat. Ini artinya dalam proses pemakaman Chester Bennington, hanya akan ada keluarga dan kerabat yang sangat dekat saja yang hadir.

Keluarga mengatakan, mereka paham betul bahwa para penggemar Bennington ingin mengantarkan idolanya ke peristirahat terakhir. Namun, mereka belum menentukan bagaimana akan mengakomodasi keinginan penggemar itu. Sejauh ini, pun belum ada kepastian soal waktu.

Salah seorang sumber mengatakan, ada wacana bahwa Bennington bisa dimakamkan di samping makam sahabatnya, pentolan Soundgarden Chris Cornell.

Lubang makam di samping Cornell di Hollywood Forever masih terbuka dan bisa dibeli oleh keluarga Bennington. Tetapi sumber yang lain mengatakan bahwa keluarga Bennington menolak ide tersebut karena pemakaman Cornell dianggap terlalu terbuka untuk publik.

Seperti yang kita ketahui, Chester dan Cornell punya hubungan yang sangat dekat. Bennington hancur saat sahabatnya itu memutuskan gantung diri beberapa bulan lalu. Chris Cornell dan Chester meninggal dengan cara yang sama yaitu gantung diri.

Foto:Twitter.com/linkinpark

Foto:Instagram.com/mikeshinoda

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...