(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jenazah Cucu Wiranto Dimakamkan di Karanganyar

Rusmanto
Rusmanto

Jenazah Cucu Wiranto Dimakamkan di Karanganyar istimewa

WinNetNews.com - Jenazah cucu Menko Polhukam Wiranto tiba di pemakaman Delingan, Karanganyar pagi ini. Rombongan Almarhum tiba dari Jakarta sampai sekitar pukul 09.00 WIB.

image0

Keluar dari mobil ambulans, jenazah Achmad Daniyal Alfatih digendong langsung oleh ayahnya, Abdi Setiawan, Jumat (16/11/2018). Diikuti Wiranto beserta rombongan, mereka masuk ke lokasi makam.

Adapun rombongan yang mengikuti antara lain kerabat dari Jakarta, kerabat dari Solo, pejabat pemerintah setempat dan politisi Partai Hanura. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono juga tampak hadir di pemakaman.

Jasad cucu Wiranto diletakkan di depan makam sebelum dikuburkan. Acara lalu dimulai dengan sambutan-sambutan dari pejabat Pemkab Karanganyar dan keluarga.

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan pemakaman. Isak tangis terdengar lirih dari ibunda almarhum. Kakak-kakak almarhum yang turut menyaksikan pemakaman pun terlihat menunjukkan kesedihannya.

Dalam prosesi ini, Abdi kembali langsung turun tangan. Dia masuk ke liang kubur untuk menguburkan sang buah hati.

Diberitakan sebelumnya, cucu Wiranto meninggal karena terjatuh di kolam ikan rumahnya. Achmad meninggal pada usia 15 bulan.

"Jadi Achmad itu lagi main di situ. Kebetulan di samping sana ada kolam ikan. Kemudian dia lompat karena sudah aktif gitu, akhirnya dia lompat ke air tanpa ada yang memperhatikan. Akhirnya, pas kembali, pas ada orang rumah lihat, langsung diambil tindakan terus dibawa," kata Ayah Achmad, Abdi Setiawan di rumah duka, Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

 

 

 

Artikel ini telah tayang di pojoksatu.id dengan judul "Tiba di Karanganyar, Jenazah Cucu Wiranto Digendong Sang Ayah"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});