Jenazah Emiliano Sala Ditemukan

Daniel
Daniel

Jenazah Emiliano Sala Ditemukan Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Setelah empat hari lalu pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala ditemukan, pagi hari ini waktu Indonesia tim pencari akhirnya menemukan korban yang diidentifikasi sebagai Emiliano Sala. Jenazah sala langsung diterbangkan ke pelabuhan Portland, Inggris.

Kepolisian Dorset telah mengonfirmasi bahwa korban yang ditemukan sudah diidentifikasi dan hasilnya adalah benar itu merupakan jenazah dari Emiliano Sala. Jenazah Sala ditemukan di antara puing-puing pesawat yang berada di dasar laut selat Inggris.

“Jenazah dibawa ke Pelabuhan Portland hari ini, 7 Februari 2019, dan sudah terdientifikasi sebagai pesepak bola profesional Emiliano Sala,” ujar pernyataan dari kepolisian Dorset seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/2/2019).

“Keluarga dari Sala dan pilot David Ibbotson sudah diberitahu soal hal ini dan akan terus mendapatkan dukungan dari pihak profesional. Kami turut berduka cita. Kami akan terus melanjutkan investigasi seputar penyebab dari kematiannya, didukung oleh kepolisian Dorset,” lanjutnya.

Sebagai pengingat pesawat yang membawa Sala dan Ibbotson menghilang dari radar pada 21 Januari 2019. Saat itu Sala tengah dalam perjalanan menuju Cardiff dari Nantes untuk bergabung dengan klub barunya, Cardiff City.

Apa Reaksi Kamu?