Jenazah Emiliano Sala Sudah ditemukan, Sang Ayah Menyerah

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Jenazah Emiliano Sala Sudah ditemukan, Sang Ayah Menyerah Sumber foto: google.com

Winnetnews.com - Emilino Sala berhasil ditemukan oleh tim pencari pesawat. Tak hanya menemukan badan pesawat saja di Selat Inggris pada hari Minggu (3/2/2019). Tim Pencari pesawat juga turut menemukan bagian tubuh di dalam puing pesawat tersebut.

Walaupun begitu belum diketahui kepastiannya apakah tubuh tersebut milik Emiliano Sala atau pilot dari pesawat David Ibbotson tersebut. Kabar tersebut telah disampaikan oleh orang yang menemukan pesawat David mearns kepada keluarga Emiliano Sala.

"Saya sudah menghubungi keluarga Emiliano. Keluarganya ingin puing-puing itu cepat diangkat, bahkan mereka sangat ngotot," ujar Mearns, pemburu kapal karam telah dibayar 300 ribu poundsterling menurut The Sun.


Sumber foto: google.com

Akibat cuaca yang cukup buruk, tim pencari gagal mengangkat puing pesawat pada hari ini.

"Mereka (Keluarga Emiliano Sala) ngotot sekali, tapi cuaca buruk bisa saja terjadi dan menunda operasi pengangkatan itu. Keluarga sangat senang pesawat ditemukan, tapi mereka paham hal buruk yang bisa saja terjadi," tambah Mearns.

Haricaio, ayah Sala menyatakan bahwa keluarganya sudah menyarah dan berhenti berharap akan nyawa Sala begitu mengetahui jenazahnya terdapat di puing-puing pesawat tersebut.

"Harapan sudah berakhir. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Saya harap kedua jenazah ada di sana," ucapnya.

"Tadinya ini akan menjadi mukjizat. Namun, harapan kami melihat Sala ditemukan hidup-hidup sudah berakhir," tambah sang ayah.

Apa Reaksi Kamu?