Jenazah Komedian Cahyono Dimakamkan di TPU Komplek TVRI Senayan
Foto:Istimewa

Jenazah Komedian Cahyono Dimakamkan di TPU Komplek TVRI Senayan

Kamis, 25 Mei 2017 | 16:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia Hiburan tanah air saat ini sedang kehilangan salah satu komedian ternama yang tergabung dalam, Jayakarta, Cahyono meninggal dunia pada Kamis 25/5/2017 di kediamannya di Jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut salah satu anak mendiang Cahyono, ayahnya meninggal saat tertidur. "Tadi siang saat kita mau bangunkan makan siang, bapak sudah tidak ada. untuk memastikannya kita bawa ke rumah sakit," kata Agung dikawasan rumah duka.

Sang anak juga mengatakan bahwa sang ayah tadi pagi masih terlihat dalam keadaan sehat. "Tadi pagi masih biasa, sempat mandi segala makan. Habis itu istrirahat dan kita mau bangunkan untuk makan siang sudah nggak ada," tambah Agung.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber yang ada, jenazah Cahyono akan segera di makamkan di TPU Komplek TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, sore ini.

Cahyono meninggal dunia dalam usia 64 tahun. Sepanjang perjalanan kariernya dengan 'Jayakarta Grup' Cahyono sudah banyak membintangi film-film layar lebar di tahunnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...