Jenazah Pratu Wahyudi Dilepas Gubernur Riau ke Magetan Jateng

Rusmanto
Rusmanto

Jenazah Pratu Wahyudi Dilepas Gubernur Riau ke Magetan Jateng
WinNetNews.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memimpin upacara pelepasan jenazah Pratu Wahyudi yang gugur dalam pemadaman kebakaran lahan. Satgas diperintahkan untuk ikut mengantarkan sampai ke kampung halaman Pratu Wahyudi.

Upacara pelepasan jenazah Pratu Wahyudi di gelar di halaman Kargo Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu (24/8/2016) pukul 06.00 WIB. Upacara pelepasan ini dihadiri, Komandan Korem 031 Wira Bima, Brigjen Nurendi, Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto, Kepala BPBD Riau, Edwar Sanger serta jajaran Pemprov Riau, Manggala Agni.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau, Andi Rachman, begitu sapaan akrabnya, menyebutkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau, turut berduka cita atas gugurnya Pratu Wahyudi anggota TNI AD dalam menjalankan tugas mulia memadamkan kebakaran lahan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Riau.

Sebagaimana diketahui, Pratu Wahyudi dari Den Rudal 004 Dumai ikut gabung dalam Satgas Karhutla sebelum 17 Agustus. Dua hari bertugas, 19 Agustus, Pratu Wahyudi dinyatakan hilang. Setelah enam hari, akhirnya pada Selasa (23/8) ditemukan jenazahnya berjarak 500 meter dari lokasi pemadaman.

Apa Reaksi Kamu?