Jenazah Sridevi Dibalsem dan Dibawa Pulang ke Mumbai
Sumber:Reutres

Jenazah Sridevi Dibalsem dan Dibawa Pulang ke Mumbai

Rabu, 28 Feb 2018 | 10:00 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Sridevi artis serba bisa asal India sudah pergi meninggal kan para penggemarnya dan keluarga. Seperti yang kita ketahui, artis 54 tahun ini ditemukan tidak bernyawa dikamar mandi hotel tempatnya menginap di Dubai. 

Dikutip dari Reutres, pihak otoritas di Dubai telah memberikan jenazah aktris legendaris Bollywood, Sridevi kepada pihak berwenang India untuk dikembalikan kepada keluarganya. 

Hal itu dikemukakan oleh pejabat Kedutaan Besar India di Dubai. Pihak Kepolisian Dubai mengatakan pada Senin 26/2/2018 bahwa hasil postmortem Sridevi menunjukkan ia meninggal tenggelam di bathup setelah kehilangan kesadaran.

"Kantor kejaksaan Dubai telah memutuskan melepas jenazah aktris India Sridevi kepada keluarganya hari ini (26/2), setelah investigasi atas insiden tersebut diakhiri dan kasus ditutup," kata Kepolisian Dubai dalam pernyataannya. 

Begitu surat keterangan dari pihak berwajib turun, keluarga dan perwakilan Konsulat India langsung membawa jenazah Sridevi dari rumah duka menuju Medical Fitness Centre di Muhaisnah. Di sini jenazah Sridevi dibalsem yang menjadi syarat agar bisa dibawa terbang ke India.

Hanya beberapa jam saja proses pembalseman jenazah Sridevi berlangsung. Setelah semua proses lengkap, keluarga langsung membawa mendiang aktris cantik ini menuju bandara dan pulang ke Mumbai hari ini juga. Anak tiri Sridevi, Arjun Kapoor yang baru tiba di Dubai hari ini untuk menemani ayahnya, Boney Kapoor, ikut serta pulang ke Mumbai.


Sementara Boney dan Arjun terbang pulang di India, keluarga Sridevi di Mumbai bersiap untuk melakukan proses upacara pemakaman. Rencananya, Sridevi akan dikremasi di kawasan Juhu, tidak jauh dari kediaman Anil Kapoor, adik dari Boney Kapoor.

image0

Sumber:Reutres

image1

Sumber:Reutres


 

Sumber:Twitter.com/ANI

Sumber:Twitter.com/ANI 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...