Jenderal Bintang 3 Terlibat Dalam Kasus Novel Baswedan, Polri: Tunggu Minggu Depan

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Jenderal Bintang 3 Terlibat Dalam Kasus Novel Baswedan, Polri: Tunggu Minggu Depan
Winnetnews.com - Hasil laporan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) dikabarkan akan mengungkap salah satu aktor dibalik kasus Novel Baswedan merupakan Jenderal Bintang 3, hal ini dilansir dari Detik.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol M. Iqbal mengatakan bahwa semua hasil TGPF hanya dapat dikonfirmasi kebenarannya satu minggu ke depan, untuk saat ini Kapolri sedang memproses temuan-temuan tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengungkapkannya secara gamblang pada minggu depan atas hasil temuan TGPF, karena kapolri masih mempelajari laporan TGPF tersebut.

“Yang menggunakan narasi TGPF itu mungkin media, saya sudah sampaikan kemarin kepada media, ya. Paling lambat seminggu ke depan. Tim pakar bersama kami divisi humas akan menyampaikan secara detail apa temuan-temuan yang sudah diserahkan oleh Kapolri,” ungkap Kadiv humas polri, Irjen Pol M. Iqbal, Rabu (10/7/19).

“Tetapi saya sampaikan kemarin, ada temuan yang menarik, ada kemajuan ya. Tapi temuan-temuan itu belum dapat kami sampaikan karena Kapolri sedang mempelajari,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?