Jenderal Lapangan Tengah Barcelona Dikabarkan Sepakat Gabung Juventus

Daniel
Daniel

Jenderal Lapangan Tengah Barcelona Dikabarkan Sepakat Gabung Juventus Busquets dan Rakitic

Winnetnews.com - Barcelona kemungkinan bakal kehilangan pemain pentingnya pada bursa transfer musim panas nanti, salah satunya adalah sang jenderal lapangan tengah Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Juventus.

Keberadaan Rakitic di lapangan tengah Barca memang sangat krusial. Namun kehadiran Frenkie de Jong musim depan mengancam posisi gelandang berusia 31 tahun tersebut. Meski sempat dikabarkan menolak tawaran untuk hengkang dari Barca.

Menurut kabar yang dikutip Marca, Rakitic memilih untuk tetap keluar dari Camp Nou pada musim panas nanti. Apalagi yang membidiknya adalah Juventus, bisa bermain dan mendapatkan gelar di Serie A merupakan hal yang belum pernah dialami sebelumnya oleh Rakitic.

Barcelona sendiri legowo jika memang sang pemain ingin tetap cabut dari klub. Dana transfer pemain yang pernah membela Sevilla tersebut nantinya akan digunakan sebagai tambahan modal mendapatkan pemain Ajax Matthijs de Ligt.

Rakitic sendiri sudah menghabiskan lima musim bersama Blaugrana. Selama lima musim tersebut Rakitic bermain di 259 kali pertandingan dan mencetak 35 gol. Ia juga memenangkan tiga gelar La Liga Spanyol dan satu kali juara Liga Champions.

 

 

Apa Reaksi Kamu?