Jengah di Atletico Madrid, Jan Oblak Ingin Hengkang ke Manchester United

Daniel
Daniel

Jengah di Atletico Madrid, Jan Oblak Ingin Hengkang ke Manchester United Jan Oblak (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Kemungkinan hengkangnya David de Gea pada jendela transfer musim panas ini membuat Manchester United memburu beberapa nama pengganti. Salah satu yang masuk daftar beli adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Bak gayung bersambut, Oblak juga ternyata dikabarkan tertarik untuk merapat ke Manchester United. Menurut informasi yang dikutip dari ESPN FC, Oblak ingin hengkang karena menilai Atletico Madrid kurang berambisi untuk maju.

Sebelumnya United memang sempat dikaitkan dengan Oblak pada bursa transfer musim dingin. Namun pada saat itu, United tidak mengirimkan penawaran resmi karena performa De Gea masih dalam kondisi terbaik.

Akan tetapi jelang penutupan musim, performa De Gea menurun cukup drastis. Ditambah gagalnya United ke Liga Champions musim depan membuat kiper asal Spanyol mempertimbangkan opsi untuk hengkang.

Untuk mendapatkan kiper 26 tahun tersebut, Setan Merah harus menyetorkan dana senilai 104 juta poundsterling. Selain United, Oblak juga dibidik oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain. Akan tetapi Oblak disebut memprioritaskan untuk bergabung ke Manchester Merah.

Apa Reaksi Kamu?