Jengkel PSG Kalah, Supir Taksi Tikam Fans United

Daniel
Daniel

Jengkel PSG Kalah, Supir Taksi Tikam Fans United Fans Manchester United

Winnetnews.com - Keberhasilan Manchester United menumbangkan Paris Saint Germain di Prancis disambut dengan meriah oleh para suporternya. Namun perayaan kesuksesan United harus ternoda dengan insiden penikaman seorang fans United oleh supir taksi.

Kejadian tersebut terjadi pada saat usai laga. Luapan kegembiraan fans Manchester United memang tak terbendung. Chant dikumandangkan di sepanjang jalan hingga si korban menaiki sebuah taksi. Supir yang kemungkinan besar seorang fans PSG tersebut merasa tak senang dengan chant yang dinyanyikan sepanjang jalan.

Merasa jengkel, si supir lalu menikam fans United tersebut di bagian dadanya. Dikutip dari Sky Sports, akibat kejadian tersebut korban kini dalam keadaan kritis dan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Paris.

Kekalahan PSG dari United memang cukup mengejutkan. Pasalnya PSG sudah membawa keunggulan 2-0 dari leg pertama di Old Trafford. Bahkan banyak yang memprediksi pasukan Thomas Tuchel bakal menang pada leg kedua kemarin.

Namun kenyataan berkata lain. United tampil impresif dan sukses menumbangkan PSG dengan skor mencolok 3-1. Kendati agregat sama kuat 3-3, Setan Merah berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan gol tandang.

Apa Reaksi Kamu?