Skip to main content

Jenis Donat Bikin Anda Ketagihan

Jenis Donat Bikin Anda Ketagihan
Jenis Donat Bikin Anda Ketagihan

Donut Empire

image0

Menawarkan banyak ragam variasi donat dengan topping dan filling yang unik dan menggiurkan. Unik yang dimaksud adalah variasi topping dan filling donat yang ditawarkan seperti, Maester Macha, donat ini dilapisi matcha (green tea) manis, dan dihiasi taburan kit-kat green tea.

Selain Maester Macha, Anda juga dapat menemukan donat dengan tampilan dan rasa yang lain termasuk The Oreo-Knight. Donat dengan perpaduan rasa gurih dan manisnya Oreo sebagai filling sekaligus topping, memberikan sensasi crunchy yang yummy! Dan masih banyak lagi rasa-rasa donat yang ditawarkan oleh Donut Empire yang tentunya sangat unik dan sulit ditemukan di tempat lain kecuali di Donut Empire.

Monster Doughnut atau Monut

image1

Ada gerai donat terbaru di Bekasi, Monster Doughnut atau yang disingkat Monut. Beragam donat siap untuk melengkapi acara Anda. Baik itu pernikahan, ulang tahun, ataupun acara arisan dan gathering perusahaan sampai komunitas. Keistimewaan dari donat yang mereka tawarkan terletak pada bentuk yang unik dan rasa yang sangat bervariasi.

Karena selain donat yang empuk dan tasty, Monster Doughnut juga melengkapi rasanya dengan menggunakan bahan-bahan lain seperti es krim, sereal, oatmeal, chococips, dan masih banyak lagi. Ukuran yang berbeda dari donat biasanya pun membuat donat ini unik sehingga menarik minat banyak orang untuk mengonsumsinya.

Thirty Donuts

image2

Jika Anda menyukai donat klasik yang tidak terlalu banyak isi dan tidak terlalu berwarna-warni, coba saja donat dengan gula putih atau Sugar White Donut dari Thirty Donuts.

Selain Sugar White Donut, Anda juga bisa mencicipi donat dengan isi coklat yang lezat atau Chocolate Inside Donut dari Thirty Donuts. Tidak hanya empuk dan lezat, donat dari Thirty Donuts juga penuh gizi karena dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas. Nikmati waktu bersama orang-orang kesayangan Anda dengan donat dari Thirty Donuts!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top