Jennie BLACKPINK Menahan Tangis Saat Jumpa Fans di Jakarta, Penggemar Buat Tagar Ini Trending Topic
Foto: Allkpop

Jennie BLACKPINK Menahan Tangis Saat Jumpa Fans di Jakarta, Penggemar Buat Tagar Ini Trending Topic

Rabu, 15 Jan 2020 | 10:08 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BLACKPINK sukses menggelar acara fan meeting bertajuk #AWESOMELIVE di Jakarta pada hari Selasa (14/1) malam. Acara tersebut disiarkan secara live streaming. Fanmeeting #AWESOMELIVE digelar kurang dari seminggu setelah Samsung merilis kampanye untuk "Galaxy A", yang menampilkan global ambassador mereka, BLACKPINK.

Dalam acara tersebut, BLACKPINK juga bergabung dalam sesi membaca komentar netizen. Sayangnya, acara tersebut harus diwarnai sebuah insiden tak menyenangkan. Penggemar merasa miris setelah salah satu member BLACKPINK, Jennie mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

Ada satu sesi di mana BLACKPINK membaca komentar dari para penggemar. Namun, tampaknya banyak komentar diduga berisi komentar kebencian yang ditujukan kepada Jennie. Hal inilah yang membuat penggemar merasa ekspresi Jennie saat itu berubah drastis dan bahkan terlihat menahan air matanya.

Salah satu penggemar di Indonesia mengatakan bahwa mereka berusaha memberi Jennie proyek kejutan ulang tahun namun pihak Samsung Indonesia menolak karena menyatakan punya kejutan sendiri untuk Jennie. Jennie diketahui akan berulang tahun yang ke-23 pada 16 Januari mendatang. Namun, saat acara dimulai, tidak ada apapun yang disiapkan oleh Samsung Indonesia untuk Jennie. Itulah yang membuat penggemar Indonesia semakin geram kepada Samsung.

Tagar #JennieDeservesBetter dan #BoycottSamsungIndonesia menjadi trending di Indonesia dan Worldwide sebagai bentuk kekecewaan dan protes penggemar pada pihak penyelenggara.

image0

image1

Hingga kini, para penggemar ramai-ramai meminta penjelasan pihak Samsung Indonesia atas kejadian tidak menyenangkan yang dialami Jennie. Mereka menyayangkan sikap pihak penyelenggara kepada Jennie yang sangat aktif dalam mempromosikan produk mereka. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...