Jennie Tuai Kritik Tajam Usai Unggah Foto Ini di Tengah Kontrovesi BLACKPINK Telat & Buat David Beckham Menunggu  
Foto: Pinterest

Jennie Tuai Kritik Tajam Usai Unggah Foto Ini di Tengah Kontrovesi BLACKPINK Telat & Buat David Beckham Menunggu  

Jumat, 11 Okt 2019 | 10:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Baru-baru ini, BLACKPINK diundang untuk menghadiri ulang tahun ke-70. Tak cuma BLACKPINK, rumah mode asal Jerman ini juga mengundang mantan pesepakbola terkenal David Beckham. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo.

Di acara tersebut, BLACKPINK dijadwalkan bertemu David Beckham antara pukul 11:55 dan 12:05 siang waktu setempat. Sayangnya, ada kejadian tak mengenakkan dimana BLACKPINK dilaporkan datang terlambat sekitar 20 menit. Padahal David Beckham sudah hadir lebih dulu dan menyambut penggemar serta berfoto bersama mereka hingga BLACKPINK datang.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan jika BLACKPINK tidak datang terlambat. Pasalnya girlgroup besutan YG Entertainment itu diundang di sesi kedua acara dan jamnya memang lebih dulu David Beckham yang tampil. Sayangnya, banyak netizen tidak percaya dan mengatakan jika memang begitu seharusnya BLACKPINK masih harus hadir lebih awal. 

image0

image1

Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena BLACKPINK datang terlambat dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, BLACKPINK dan YG Entertainment selaku agensi menuai hujatan dari publik.

Banyak netizen yang menuntut agar YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK meminta maaf atau setidaknya memberikan pernyataan resmi. Tetapi hingga kini, YG Entertainment memilih untuk tetap bungkam.

Sehari setelah acara, penyanyu kelahiran 1996 ini membagikan postingan di Instagram. Dia mengunggah serangkaian foto dirinya berada di sebuah kafe dan menuliskan, "Kafe yang aku kunjungi secara kebetulan."

image2

image3

image4

image5

Unggahan foto-foto Jennie ini justru menuai beragam hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut dia tidak seharusnya mengunggah postingan seperti itu di tengah kontroversi. Apalagi pihak agensi hingga kini masih belum menanggapi masalah keterlambatan mereka. Netizen juga menyoroti wajah orang-orang di foto yang tidak diburamkan oleh Jennie.

"Dia harus memposting permintaan maaf," protes seorang netter.

"Tentu saja, jika dia tahu cara menggunakan Internet, dia akan tahu apa yang kontroversial, tetapi tampaknya dia tidak benar-benar peduli," tutur netter lain.

"Dia tidak tahu apa yang terjadi kemarin?" seru netter lain.

"Dalam situasi ini???" ujar netter lain.

"Aku pikir kita harus memboikot semua penyanyi YG," ujar netter lainnya.

"Dia tidak bisa meminta maaf karena itu Instagram pribadi, tetapi kejadian itu terjadi kemarin, jadi dia tidak boleh memposting foto seperti itu," sambung netter lain.

"Siapa saja bisa membuat kesalahan, tetapi kamu harus menyelesaikannya nanti. Mengapa YG dan BLACKPINK tidak meminta maaf?" kata netter lain.

"Apakah agensi terlambat? Latecomer adalah BLACKPINK. Penggemar terus melindungi mereka seperti orang idiot," komentar netter lain.

"Mengapa kamu tidak memburamkan wajah orang-orang?" tambah netter lain.

"Apakah dia tahu ada orang di belakangnya? Aku lebih peduli tentang itu," ucap netter lain.

"Persepsi adalah hal yang benar untuk mencerminkan YG dan BLACKPINK. Mengapa dia tidak mengaburkan wajah orang-orang asing dalam foto yang diambil saat bepergian ke luar negeri? Aku belum pernah melihat selebriti lain seperti ini," sahut netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...